in

Harga Oli Mobil Pertamina Fastron – Lebih Murah dan Berkualitas Tinggi

Oli mobil memainkan peran penting dalam menjaga kinerja mesin agar selalu optimal serta mendukung sistem pelumasan secara keseluruhan. Berbagai merek oli tersedia di pasaran dengan berbagai macam harga dan kualitas. Namun, saat memilih oli mobil, Anda tentu menginginkan yang terbaik dan memiliki harga yang terjangkau. Salah satu merek oli yang bisa menjadi pilihan adalah Fastron dari Pertamina.

Apa itu Oli Mobil Fastron?

Fastron adalah merek oli mobil berkualitas tinggi dari PT Pertamina Lubricants. Oli ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelumas mesin kendaraan bermotor modern. Fastron hadir dalam berbagai jenis, seperti Fastron Techno, Fastron Platinum, Fastron Synthetic, dan lainnya.

Kelebihan dari oli Fastron adalah penggunaan bahan berkualitas tinggi dan teknologi terbaru dalam pembuatannya. Fastron juga telah mendapatkan berbagai sertifikasi internasional, seperti American Petroleum Institute (API), European Automobile Manufacturers Association (ACEA), dan sebagainya.

Mengapa Memilih Oli Fastron?

Berikut alasan mengapa Anda sebaiknya memilih oli Fastron sebagai pelumas mesin kendaraan Anda:

1. Kualitas Tinggi

Oli Fastron merupakan oli mobil berkualitas tinggi yang dibuat dengan teknologi terbaru. Fastron diproduksi dengan bahan-bahan terbaik untuk menjaga mesin mobil Anda tetap berkinerja optimal dan terlindungi dengan baik.

2. Ekonomis

Oli Fastron bukan hanya berkualitas tinggi, tapi juga dijual dengan harga yang terjangkau. Anda tak perlu mengeluarkan biaya tinggi untuk mendapatkan pelumas mesin mobil berkualitas tinggi.

3. Melindungi Mesin

Oli Fastron dirancang untuk melindungi mesin kendaraan dari abrasi, karat, korosi, dan gesekan lainnya. Fastron juga mengurangi panas yang dihasilkan oleh mesin untuk memberikan perlindungan ekstra pada mesin mobil.

4. Ramah Lingkungan

Oli Fastron diproduksi dengan memperhatikan faktor lingkungan. Selama proses pembuatannya, Pertamina menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Di samping itu, oli Fastron juga mengurangi emisi gas buang kendaraan.

5. Mudah Ditemukan

Oli Fastron dijual di berbagai toko dan bengkel terdekat. Anda dapat dengan mudah menemukan oli Fastron di toko-toko dan bengkel terkait.

Harga Oli Fastron

Harga oli Fastron cukup terjangkau. Harga tergantung pada jenis oli dan kemasan yang Anda beli. Berikut beberapa jenis Fastron beserta harganya:

  • Fastron Techno 10W-40: Rp60.000 – Rp430.000
  • Fastron Platinum 5W-30: Rp76.000 – Rp1.131.000
  • Fastron Synthetic 5W-40: Rp134.000 – Rp627.000

Pastikan Anda membeli oli Fastron dalam kemasan yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda. Sebelum membeli, pastikan juga Anda sudah mengetahui jenis oli yang dibutuhkan oleh mesin mobil Anda. Jangan melupakan untuk meminta saran dari mekanik atau ahli mobil terkait.

Kesimpulan

Oli Fastron dari Pertamina adalah pilihan yang tepat untuk melindungi dan meningkatkan kinerja mesin kendaraan Anda. Fastron hadir dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap memberikan kualitas tinggi dan perlindungan terbaik pada mesin mobil Anda. Tidak usah ragu lagi, pilih oli Fastron sebagai pelumas mesin kendaraan Anda.

Written by Sinta Wijaya

Sinta Wijaya adalah seorang penulis otomotif wanita yang berdedikasi untuk memberikan perspektif unik tentang mobil dan industri otomotif. Dengan latar belakang sebagai seorang insinyur mekanik, Sinta memiliki pemahaman yang mendalam tentang teknologi mobil dan performa mesin. Dalam blognya, Sinta akan membahas tentang mobil-mobil ramah lingkungan, tren mobil listrik, serta memberikan panduan praktis tentang perawatan dan modifikasi mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mobilitas Anak Jadi Lebih Seru dengan Mobil Aki Anak Ban Karet

Velg Mobil Murah Bandung: Pilihan yang Tepat untuk Keseimbangan Estetika dan Kinerja Mobil Anda